Thursday 17 August 2017

Forex kapan untuk beli atau jual


Bagaimana cara membeli di Forex Bagaimana cara membeli kembali di Forex Cara menetapkan stop loss dan mengatur take profit saat membeli jual di Forex Dari sisi teknis, itu tergantung pada platform trading yang Anda gunakan. Setiap broker Forex dengan senang hati akan memberi Anda panduan Platform Perdagangan Forex atau akan dapat memandu Anda melalui langkah-langkah pengaturan pesanan buysell, target keuntungan dan keluar sesuai permintaan Anda. Sebagai contoh, mari kita tinjau langkah-langkah pengaturan pesanan dasar di platform perdagangan yang paling populer - METATRADER4. Pada grafik harga - klik kanan mouse. Pergi ke Trading, New order. Anda akan memiliki jendela baru dengan spesifikasi pesanan. Symbol - mata uang yang akan Anda jual Volume - berapa banyak yang akan Anda beli Stop loss - Anda perlu meletakkan harga yang ingin Anda hentikan jika perdagangan berjalan melawan Anda. Ambil keuntungan - tujuan keuntungan anda. Komentar - biarkan kosong Ketik - biarkan sebagai eksekusi instan. Kemudian Anda memiliki dua tombol: Buy and Sell. Tekan salah satunya. Baik. Anda membuka perdagangan baru. Anda bisa melihatnya di bagan Anda dan Anda juga bisa mengecek menu Trade yang berada di bawah bagan Anda. Jika sekarang Anda mencoba klik kanan pada perdagangan ini, Anda akan memiliki opsi untuk Modify or Delete order, di mana Anda bisa mengubah preferensi trading Anda. Forex untuk pemula 1. APA JUGA SEBUAH PEDAGANG MEMULAI PERDAGANGAN DENGAN MEMBELI PADA RENDAH TERENDAH, BERLAKU KATAKAN, TURUN DAN TINGGI DENGAN POSISI INI PADA AKHIR HARI ADALAH DIA HARUS BERHASIL ATAU TIDAK PADA AKHIR HARI APA YANG SAYA BERARTI IS, MEMILIKI POSISI INI YANG DIKIRIMKAN OLEH ORANG LAIN DALAM ORDER UNTUK MENYATAKAN KEUNTUNGAN (IE UNTUK MENJUAL PADA TINGKAT LEBIH TINGGI) ATAU INI ADALAH TINDAKAN LENGKAP DENGAN SENDIRI APA SAJA JIKA MEMBUAT POSISI LAIN HARI LAIN (KATAKAN, HARI NEXT) SEPERTI LENGKAPNYA POSISI HARI SEBELUMNYA MENJUAL MENURUT PENJUALAN LEBIH TINGGI LEBIH TINGGI DI ADVANCE (SORRY JIKA PERTANYAAN SAYA TERSURAT, SAYA TIDAK MEMILIKI BERMAIN) Hal terbaik, tentu saja, untuk mendapatkan akun demo Forex dan melihat bagaimana pesanan kerja. Tapi, karena Anda punya pertanyaan, mari menjawabnya. Bila Anda membeli dengan harga tertentu, Anda memasukkan pesanan Buy yang disebut. Ini berarti Anda sekarang memegang mata uang yang Anda beli, misalnya EURO. Pada siang hari nilai mata uang akan naik atau turun. Untuk mewujudkan keuntungan yang Anda dapatkan, Anda perlu Menutup pesanan Beli Anda. Pada platform perdagangan itu hanya akan ditunjukkan sebagai Close an order atau Close a trade dll. Apa yang sebenarnya terjadi, Anda menjual mata uang yang Anda beli sebelumnya, memanfaatkan perubahan yang dihasilkannya saat Anda memegangnya. Bisa satu hari, beberapa jam, beberapa menit, seminggu, sebulan dan seterusnya. Forex untuk pemula Saya telah mengajukan pertanyaan ini sebelumnya tapi saya percaya bahwa konstruksi pertanyaan membuat saya tidak bisa dimengerti. Tolong sekali lagi saya ingin tahu bagaimana saya bisa mengatur: stop loss, Take profit, Type (buy limit atau buy stop), dan harga. Semua ini adalah apa yang harus diisi untuk pending order untuk berdagang analisa fundamental. Tolong bantu saya selesaikan proplem ini kesenjangan pengetahuan. Baru kemarin saya menempatkan sebuah perdagangan dimana saya mendapat 80 pips namun karena kesulitan tidak bisa keluar dari perdagangan, saya kehilangan pips dan bahkan mengambil beberapa kerugian. Perdagangan tanpa TP dan SL seperti sebuah mobil tanpa jeda. Tolong bantu. Lionel D. L (Nigeria) Langkah yang tepat untuk menghentikan stop loss, mengambil keuntungan dll akan bergantung pada platform trading yang Anda gunakan. Biasanya Anda memiliki pilihan untuk mengatur stop loss dan mengambil pesanan keuntungan pada saat ketika Anda meminta untuk membuka perdagangan, baik order pasar atau limit order. Di jendela pesanan baru Anda harus bisa melihat kolom untuk masukan berhenti dan keuntungan. Jika Anda memilih untuk tidak menetapkan sasaran berhenti dan target selama Anda menempatkan pesanan baru, Anda selalu memiliki opsi untuk mengedit pesanan Anda saat ini. Biasanya dengan melakukan klik kanan mouse pada garis perdagangan yang ada di akun Anda Anda bisa melihat opsi menu yang mengundang untuk mengedit pesanan. Akhirnya, Anda selalu memiliki pilihan ketiga untuk menutup perdagangan di sini dan sekarang kapan saja. Hal ini juga dilakukan dengan mengklik pada perdagangan terbuka pada grafik (jika platform mendukung bentuk perdagangan grafik) atau di jendela trade displayaccount Anda. Catatan: Biasanya Anda tidak dapat menutup perdagangan menggunakan pesanan pasar (misalnya secara manual di sini dan saat ini) jika Anda melakukannya pada akhir pekan, tepatnya: dari jam 5 sore hari Jumat sampai jam 5 sore hari Minggu. Pilihan ke-4 untuk menghubungi broker melalui telepon dan meminta untuk menutup perdagangan. Juga broker Forex Anda selalu dapat memberikan penjelasan selangkah demi selangkah tentang bagaimana menggunakan platform trading mereka dan mengatur pesanan upclose. Forex untuk pemula saya tidak tahu kapan benar untuk membeli atau menjual pls help. Perdagangan mata uang adalah pasar spekulatif. Anda ingin membeli saat mata uang itu murah dan kemudian menjualnya saat harganya menjadi lebih mahal. Misalnya, membeli EURUSD (ketika Anda membeli EUR untuk dolar AS), para pedagang mengharapkan EUR naik nilainya, karena jika memang demikian, mereka dapat menjualnya kembali dan menerima lebih banyak dolar AS sebagai gantinya. Mengenai topik di mana menemukan peluang membeli dan menjual yang baik, pertama buka grafik live gratis dari pasangan mata uang manapun. Ambil tampilan sederhana dan coba antisipasi langkah selanjutnya. Jika ini membuat Anda keluar dan Anda ingin mempelajari metode evaluasi apa yang ada di balik perkiraan pasar, Anda akan mendapatkan dunia Forex yang keluar dari mana dan bagaimana untuk membeli dan menjual. Baca hampir semua hal yang bisa Anda temukan. Mulai dari: forex-charts-book Dikirim oleh kumba pada Thu, 11192009 - 11:39. Dikirim oleh Ivan pada Sel, 02082011 - 21:13. Halo, saya baru mengenal pasar Forex sehingga saya punya banyak pertanyaan tapi tentu saja saya hanya akan mengatur beberapa :). 1. Haruskah saya selalu menggunakan stop and limit. Apakah lebih aman seperti itu 2. Seberapa lama saya harus menunggu untuk menutup posisi 3. Jika saya mulai dengan deposit 100EUR seberapa besar margin saya seharusnya 4. Is it ok untuk menutup posisi jika 4.01 nya mengambil pf 5. Jika perdagangan saya melawan saya kapan waktu terbaik untuk menghentikannya? Haruskah saya memberikan kesempatan untuk bangkit kembali dan mulai bangkit kembali. Apakah itu risiko yang sangat besar 6. Apa itu PIPS 7. Candlesticks, haruskah saya mempelajarinya dengan sangat baik 8. Adakah strategi yang menguntungkan atau hanya berdasarkan kemampuan antisipasi dan spektinasi kita Terima kasih banyak sebelumnya. Ivan Dikirim oleh Pedagang Pemula di Thu, 06092011 - 10:41. Ive baru saja kehilangan 20 dollar di forex. Tapi aku akan kembali untuk balas dendam. Hmmmm Dikirim oleh Pedagang Pemula di Matahari, 06262011 - 10:22. Dikirim oleh Pedagang Pemula di Sat, 07302011 - 10:13. Saudaraku, kabar baiknya adalah bahwa saya telah menjadi otoritas dalam perdagangan forex selama bertahun-tahun setelah kehilangan tiga ribu lima ratus dolar. Untuk menjawab pertanyaan terkecil dulu. Jika Anda membeli dolar dan pasangan mata uang adalah eurusd, Anda akan menjual pasangan ini. Jika pengaturan pasangan mata uang adalah usdcad dan Anda ingin membeli dollar, mereka akan membelinya. Itu semua tergantung pada mata uang mana yang datang lebih dulu dalam pengaturannya. Saat kapan harus membeli atau menjual, saya harus memberitahu Anda bahwa semua indikator dimaksudkan untuk menipu Anda. Tidak ada broker yang ingin Anda menghasilkan satu sen pun di forex tidak masalah kerugian Anda. Bahkan sistem perdagangan yang Anda beli hanyalah kesepakatan untuk memasukkan uang ke dalam saku penjual. Tidak ada yang akan memberi tahu Anda bagaimana melakukan perdagangan dan mendapatkan keuntungan, kecuali saya. Tidak ada yang pernah memberitahuku. Pelatih pembayaran saya tidak pernah melakukannya. Jadi saya belajar melalui jalan yang sulit dan tentu saja, tuntunan Tuhan. Satu-satunya sistem yang memberitahu Anda kapan harus membeli atau menjual adalah ANDA. Sekarang jangan kecewa dengan jawaban saya karena saya akan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan. Keputusan yang tepat adalah yang paling sederhana. Sekarang lihatlah grafiknya. Apakah itu tren ke atas atau ke bawah Jika ke atas, beli dan sebaliknya. Kemudian periksa apakah tren mulai baru atau akan segera sampai ke level resistance. Ini akan memandu Anda dalam mengambil keputusan Anda. Juga periksa apakah grafiknya tidak trending yaitu, pasar yang mulai. Sekarang beli dan jual di antara level resistance. Selalu konfirmasikan perubahan arah sebelum Anda melakukannya. Ini adalah panduan terbaik yang bisa Anda dapatkan dan gratis. Tuhan memberkati kita. Tolu Bamisile. 08185585307. Nigeria. Dikirim oleh Pedagang Pemula pada Jum, 08192011 - 11:43. Saya menggunakan platform MT4 tapi sepertinya diprogram untuk memberi saya stop loss otomatis sekitar 100 pips. Tombol modifydelete tidak pernah menyala jika saya mencoba mengetikkan angka stop loss saya sendiri. Terkadang hal yang sama berlaku untuk mengambil keuntungan. MT4 cenderung memaksaku untuk mengambil figur sendiri. Apa penjelasannya Saya ada di demo account. Peter - Uganda. Dikirim oleh Pedagang Pemula di Thu, 09292011 - 17:39. Berapa lama perdagangan pasar terakhir Katakanlah saya menjual EuroUSD hari ini di. Berapa lama pesanan itu akan bertahan berhari-hari, berminggu-minggu, selamanya Saat ini saya melakukan trading di demo account CNBC dan secara berkala posisi saya hilang, seolah-olah akan berakhir, namun saya tidak dapat mengetahui apa istilahnya Juga, jika saya menjual EuroUSD dan akan berakhir dalam beberapa cara, Apakah ini efektif dekat yang menyadari keuntungan saya Dikirimkan oleh Pedagang Pemula pada Mon, 10242011 - 23:43. Bagaimana cara menghitung stop loss dan ambil untung saat memperdagangkan mata uang yang Anda bantu akan sangat dihargai. Perbedaan antara buysell stops dengan batas buquell Saya suka memikirkannya dalam hal berjerawat. Semua perintah STOP adalah berjerawat. Dengan kata lain, Anda akan membeli atau menjual ke arah yang spesifik jika harga terus berjalan ke arah itu. Jika harga di 100, dan Anda pikir akan turun, Anda bisa meletakkan STRE SELL di 99. Itu berarti, jika harganya turun sampai 99, Anda menempatkan pesanan SELL. Jika harga di 100, dan Anda pikir itu akan naik, Anda bisa meletakkan BUY STOP di 101. Itu berarti, harganya naik sampai 101, Anda menempatkan pesanan BUY. STOP ORDERS TRADING DENGAN ARAH HARGA. Batasan pesanan berbeda. Jika harga di 100, dan Anda ingin membelinya TETAPI ANDA BERPIKIR ITU AKAN BAWAH BEBERAPA LEBIH, Anda menempatkan LIMIT BUY di 99. Sekarang, Anda BELI setelah pergi BAWAH ke 99. Jika harga di 100, dan Anda ingin Untuk menjualnya TETAPI ANDA BERPIKIR ITU AKAN MELATIH BEBERAPA LEBIH, Anda menempatkan LIMIT SELL di 101. Sekarang, Anda MENJUAL sekali sampai di 101. BATASAN PERDAGANGAN ORGAN TERHADAP ARAH HARGA. Saya bukan ahli Saya posting untuk belajar dari orang lain. Juga telah mencari penjelasan yang lebih jelas mengenai hal ini dan akhirnya menemukannya di sini, saya mencoba untuk memahami mekanika stop order dengan lebih baik. Saya mendapatkan limit order dan mereka adalah sebagai berikut: BUY LIMIT gt isikan harga ASK yang anda tetapkan SELL LIMIT gt isikan harga BID yang anda tetapkan. Tapi dengan stop order, begini cara kerjanya: BUY STOP gt isikan harga pasar ASK sekali Harga BID yang Anda tetapkan tercapai SELL STOP gt pada harga pasar BID setelah harga ASK yang Anda tetapkan tercapai Bingung karena ini telah membatasi pesanan saya dengan sempurna. Tapi dengan stop order saya, satu contoh terakhir adalah: SELL STOP GN 2.3784 dieksekusi di 2.37808 (yang saya percaya adalah BID saat ASK adalah 2.3784). Apakah ini bagaimana cara kerjanya walaupun saya berasumsi begitu BID mencapai 2.3784 pesanan saya seharusnya bisa dieksekusi. Forex. pk, portal forex terbaik Pakistan memberi Anda tingkat kurs forex di Pasar Terbuka Pakistan, Pakistan Inter Bank amp Pasar forex internasional. Di sini Anda akan menemukan grafik kurs forex, grafik, grafik, berita forex, direktori dealer forex, direktori mata uang, harga emas, hasil obligasi pakistan dan berbagai informasi untuk membantu Anda menjelajahi dunia forex. Harga Forex Internasional dalam Dolar AS (USD) Seperti pada Sat, 25 Feb 2017, 04:30 GMT Direktori Broker Forex Memilih broker forex terbaik adalah penting. Dalam Pialang Forex Directroy, Anda akan menemukan panduan untuk memilih perusahaan pialang forex terbaik. Bull H amp H Exchange Co. (Pvt) Ltd bull Glaxy Exchange (Pvt.) Ltd bull DollarEast Exchange (Pvt) Ltd bull Habib Exchange Co. Broker Pakistan di Seluruh Dunia Broker Forex Pakistan Harga Pasar Terbuka di Pak Rupee (PKR)

No comments:

Post a Comment